Powered By Blogger

Rabu, 09 November 2011

About Me


Razivky Fadly Anshari itulah nama saya, kalian bisa memanggil saya zivky. Saya dilahirkan pada tanggal 22 oktober 1995 di Depok, Jawa Barat, dengan bintang libra dan shio babi. Saya dilahirkan dari rahim seorang ibu yang bernama Hani Yuniarti dan menjadi anak beliau dan seorang bapak yang bernama Muhammad Isa Anshari. Saya dilahirkan di Rumah Sakit Kurniasih dengan sehat dan selamat oleh Dr. Dzainudin. Saya juga memiliki 1 orang adik laki-laki dan 1 orang adik perempuan. Adik laki-laki saya yang berumur 9 tahun bernama Ravizky Asyraf Anshari, dan adik perempuan saya yang berumur 6 tahun bernama Salsabiila Fatahdita Anshari. Kami sekeluarga tinggal di sebuah perumahan yang bernama perumahan Bukit Rivaria Blok A2 No. 4 RT. 01 RW. 11 Sawangan, Depok, Jawa Barat.
 
                  

   
Selanjutnya mengenai pendidikan saya. Saya pernah sekolah di TK. Nurul Huda tahun 1999-2000, lalu TK. Islam Al-Hamidiyah tahun 2000-2001, kemudian masuk ketinggkat pendidikan yang lebih tinggi di SDN Depok Baru 3 tahun 2001-2007, SMPN 10 Depok 2007-2010 dan tingkat pendidikan yang sedang saya jalankan sekarang di SMAN 5 Depok. Di SMAN 5 Depok saya mempunyai kegiatan ekstrakulikuler yaitu Taekwondo.
lanjut mengenai hobi dan hal-hal mengenai diri saya lainnya. Saya suka dengan masakan-masakan tradisional Indonesia dan juga suka dengan masakan-masakan asing luar Indonesia.Saya juga memiliki hobi, yaitu hobi bermain game di handphone dan menonton film-film kartun. Kemudian olahraga yang saya gemari ialah taekwondo, meskipun saya belum menjadi atlet profesional taekwondo, saya yakin suatu hari nanti saya bisa mewujudkannya itu.aminnn... Saya juga memiliki cita-cita sebagai kapten pilot terkemuka di dunia hahahaha.aminnn... kemudian masuk lebih dalam mengenai diri saya. Menurut orang saya itu suka ngeselin, suka engga sabaran, kadang ribet, suka bawel, iseng tapi engga mau diisengin balik dan suka males hehehehehe sorry guys --v. Tapi di balik sifat jelek saya saya juga punya sifat yang bagus loh hehehe, menurut orang saya itu orangnya easy going, selalu rapih dalam segala hal. Udah itu doang, parah ya sifat bagusnya cuma sedikit -__- dan yang tidak boleh ketinggalan ialah saya itu fans berat A.C. Milan hehehehe Forza Milan !!!!
Oke !!! ini lah semua hal-hal mengenai diri saya. Apapun komentar anda mengenai saya, "INI LAH DIRI SAYA" anda tidak suka, itu terserah anda. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri :D

1 komentar: